:::: MENU ::::

ARDI BAYU FAHREZI

Friday, October 13, 2017

Assalamualikum pengunjung blog ilmu

Selamat sore, kali ini saya akan memberi tips untuk menganti temlate blog agar temanya responsive dan pembaca blog lebih suka.

Berikut langkah langkahnya :
              1.Buka situs web yang menyediakan file temlate untuk kita dwonload, kalau saya si di www.arlinadzgn.com/

2.             2.Setelah membuka situs  www.arlinadzgn.com/ kemudian klik menu temlate 

3.         3.    Pilih terserah anda ada yang berbayar dan ada juga yang gratis , kalau saya sih pakai yang gratis, saya pilih yang infite AMP

4.          4.    Setelah iku klik free dwonload, di situ nanti ada macam-macam iklan klik next aja dan klik dwonload, nanti filenya berbentuk rar, extrax aja sampai berbentuk  xml

5.           5.  Ini jadinya kalau sudah di extrak lihat, gambar bawah ini

6.          6.Setelah selesai di extrak, buka blog kalian masing-masing dan klik menu tema
1.       7.   Setelah itu klik di pojok backup/pulihkan
2.    8.   Setelah itu pilih browser dan pilih file no 5 di atas yang berbentuk xml lalu klik upload
9.   9. inilah hasilnya 


 itulah tutorial yang dapat saya berikan jika terdapat kalimat yang salah mohon di maafkan, semoga bermanfaat  dan saya doakan yang mengunjungi blog saya di berikan rezeki yang banyak amin....

 sekian dari saya 
wassalamualaikum wr wb

1 comment:

A call-to-action text Contact us