:::: MENU ::::

ARDI BAYU FAHREZI

Monday, August 7, 2017

Assalamualikum
Kali ini saya akan menjelaskan tentang siksa kubur, ya siksa kubur yaitu pembalasan di alam barzah kepada orang-orang tidak mentaati perintah allah.
Ada cara untuk agar terhidar dari siksa kubur yaitu ini dia:
NASIHAT KUBUR

1). Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap,maka terangilah...aku dengan TAHAJUD
2). Aku adalah tempat yang sempit, maka luaskanlah aku dengan BERSILAHTURAHIM
3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL QUR'AN
4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH
5). Aku yg menyepitmu hingga hancur bila mana tidak Solat, bebaskan sempitan itu dengan SHOLAT
6). Aku adalah tempat utk merendammu dg cairan
yg sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA..
7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya,
maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimah "LAILLAHAILALLAH"

SEMOGA KITA DI JAUHKAN DARI SIKSA KUBUR

AMMIN

copyright ardi bayu fahrezi

0 comments:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us